Sarang Narkoba di Jermal 15 Kembali Digempur Polisi, Kasat Sabhara : Ini Terus Dilakukan, Sampai Siapa yang Kuat!

 

Sejumlah orang diamankan di Jermal 15 Medan Denai. Ist

Medan | Jurnal Asia
Untuk ketiga kalinya petugas Sat Sabhara Polrestabes Medan menggerebek sarang narkoba di Jalan Jermal 15 Dusun Garapan Kecamatan Medan Denai.

Kendati berulang kali digerebek, lokasi tersebut masih saja marak peredaran narkoba jenis sabu-sabu, yang bahkan dijual secara terang-terangan.

Oleh karenanya, Jumat (9/8/2019) sepasukan personel kepolisian kembali mengacak-acak basis narkoba disana. Sejumlah pemakai pun sempat melakukan perlawanan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengakui pada saat penggrebekan sempat terjadi perlawanan dari para pemakai narkoba dengan cara menutup portal jalan.

“Para pemakai menghalangi kita dengan cara menutup portal, tapi akhirnya kita rubuhkan portalnya,” bebernya.

Alhasil, dalam penggerebekan itu pihaknya mengamankan 10 orang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu terdiri atas 8 pria, dan 2 wanita berikut barang bukti tiga paket sabu, alat-alat bong, dan satu portal jalan.

“Bandarnya tadi kabur tapi sudah teridentifikasi ada 3 orang bandar-bandarnya,” katanya.

Tak hanya itu, Sonny juga menegaskan akan terus melakukan penggerebekan di kampung narkoba tersebut.

“Ini kali ketiga kita serang Penggrebekan. Ini akan terus dilakukan Sampek siapa kuat-kuatan. Dia yang kuat atau kita yang kuat,” tegasnya.

Usai diamankan, 10 orang yang diamankan beserta barang bukti lalu diboyong untuk ke Polrestabes Medan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Wo)