Polisi Buru Geng Narkoba yang Mengeroyok Kapolsek Patumbak

 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. Ist

Medan | Jurnal Asia
Polrestabes Medan melakukan pengejaran terhadap puluhan orang yang mengeroyok Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar di Jalan Marindal I Kecamatan Patumbak.

“Anggota sudah kita sebar melakukan pengejaran terhadap pengeroyok Kapolsek Patumbak,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Senin (12/8/2019).

Ia menyampaikan otak pelaku pengeroyokan sudah ditangkap, namun karena berupaya melawan petugas bandar narkoba berinisial Angg ini terpaksa diberikan tindakan tegas terukur hingga meregang nyawa.

Dadang menegaskan dalam menangani kasus narkoba ini, Dia sudah mengarahkan kepada anggota apabila mereka membahayakan jiwa dan mengancam petugas maka akan ditindak sesuai dengan SOP.

Diberitakan sebelumnya, penggerebekan narkoba Jalan Karya Marindal I Gang Rukun Pasar IV Kecamatan Patumbak berujung ricuh. Kamis (8/8/2019).

Puluhan orang yang diduga pecandu narkoba jenis sabu-sabu mengepung dan menganiaya personel kepolisian, bahkan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar juga tak luput dari pengeroyokan.

Akibat penganiayaan, Kapolsek Patumbak mengalami luka lebam di wajahnya, dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Medan.(wo)