Pengemudi Mobil Pick Up Terluka Tertimpa Baliho

 

Mobil Mitsubishi Pick Up ringsek tertimpa baliho. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pengemudi mobil Mitsubishi jenis pick up mengalami luka-luka setelah baliho berukuran besar yang diangkut truk jatuh dan menghantam bagian depan mobil pick up saat melintas di Jalan Gaharu Medan, Rabu (6/11/2019).

Informasi dihimpun wartawan, awalnya baliho berukuran besar diangkut menggunakan truk melintas dari Jalan Gaharu menuju simpang Jalan Bambu.

Namun tanpa disadari, baliho itu mendadak oleng hingga akhirnya menimpa mobil Mitsubishi jenis pick up BK 8535 BR warna hitam yang melintas dari arah berlawanan.

“Baliho itu jatuh dari truk saat diangkut. Lalu, menimpa mobil pick up yang sedang melintas. Ironinya, usai baliho jatuh dan memimpa pick up pengemudi truk melarikan diri,” ujar salah seorang warga.

“Untuk sopir pick up akibat kejadian itu terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit bang,” sambung pria mengenakan kaos oblong warna biru tersebut.

Akibat kejadian ini kondisi mobil pick up yang tertimpa baliho kondisi ringsek pada bagian depan. Sedangkan baliho yang jatuh masih berada di pinggir badan jalan. (wo)