Pemko Akan Gelar Pasar Murah

Medan | Jurnal Asia

Dalam rangka menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Kota Medan kembali menggelar pasar murah selama 10 hari. Pasar murah akan digelar mulai 11 hingga 20 Desember 2018 mendatang.

Kapala Dinas Perdagangan Kota Medan, S. Armansyah Lubis mengatakan, pasar murah ini akan dibuka di 53 titik Kota Medan. Di mana Lapangan Kantor Lurah Sei Putih Barat Jalan Buku sebagai gudang peyimpanann barang.

Ini diharapkan agar seluruh bahan pokok yang menjadi kebutuhan umat Kristiani selama merayakan Hari Natal dan Tahun Baru dapat terpenuhi sesuai kebutuhkan.

“Masyarakat bisa juga mendatangi kantor-kantor lurah terdekat yang tentu saja selisih harganya sangat dapat dijangkau,” ujarnya, Kamis (6/12).

Sebelumnya, Pemko Medan beserta jajarannya telah melaksanakan rapat pelaksanaan pembukaan pasar murah menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Kantor Dinas Perdagangan Jalan A. H. Nasution Medan.

“Program yang setiap tahunnya selalu diadakan ini diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita umat Kristiani, terutama yang kurang mampu untuk menyambut sekaligus merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2019,” kata Wali Kota.

Lebih lanjut, ia imbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat khususnya kepada Dinas Perdagangan untuk memastikan pasokan setiap bahan-bahan pokok yang menjadi kebutuhan umat Kristiani nantinya dapat terpenuhi dan tidak kurang jumlahnya. (Tengku Putri/net)