Pekerja Diskotik Stroom Tewas di Kamar Kos Jalan Panci Ayahanda

 

Tim Inafis Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru melakukan olah TKP. Ist

Medan | Jurnal Asia
Seorang pekerja diskotik Stroom bernama Jefri Sangat Marulitua Bakkara (27) ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Panci No.3 Medan, Senin (17/6/2019) pagi tadi.

Penemuan korban meninggal dunia pertama kali diketahui sesama penghuni kos yang curiga korban sejak, Sabtu (15/6/2019) tidak keluar dari kamar kos yang berada di lantai II.

“Penghuni kos lainnya (saksi) juga curiga karena mendengar bahwa hp korban berbunyi terus menerus selama kurang lebih setengah jam, merasa curiga selanjutnya saksi melihat ke dalam kamar kos korban yang pintunya terbuka sedikit,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Phillip Purba kepada wartawan.

Ia melanjutkan begitu warga kos mengintip ke kamar korban, alangkah terkejutnya ketika melihat jasad korban dalam posisi kaku telentang tak bernyawa. Selanjutnya, kabar ini disampaikan ke Kepling setempat dan diteruskan ke pihak berwajib.

Polsek Medan Baru yang mendapatkan informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Phillip melanjutkan berdasarkan pemeriksaan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, dari mulut korban tercium bau alkohol menyengat.

“Dari mulut korban mengeluarkan air liur yang bau alkohol dan disamping korban ditemukan koyo merk Handyplast,” tandasnya.(wo)