Konsep Pernikahan Apik Dikemas di The JW Wedding Fair 2020

 

The JW Wedding Fair 2020 akan digelar.Ist

Medan | Jurnal Asia
Calon pengantin biasanya selalu ribet dengan konsep pesta pernikahan yang akan mereka usung. Melihat fenomena ini,
JW Marriott Medan kembali menggelar even pameran pernikahan ke-6 yakni The JW Wedding Fair 2020.

Soulmate Organizer, Helen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai 14-16 Februari 2020 di JW Marriott Hotel Medan. Pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

“Itu termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan,” katanya, Selasa (11/2/2020).

Designers asal Medan, Hartono Gan menambahkan, nantinya akan ada ajang Wedding Show pada 15 Februari 2020. Melibatkan total 67 koleksi busana dengan 42 model di runway sepanjang 27 meter.

Dalam kesempatan kali ini JW Marriott Medan juga memperkenalkan program pernikahan gratis trip Honeymoon ke London, setelah program yang sebelumnya ke Paris sangat diminati.

“Hanya dengan minimum spending Rp750 juta di tahun 2020, kita akan memberikan Honeymoon Trip gratis ke London beserta dengan tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London,” ucap Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan, Fred Reynold.

General Manager JW Marriott Medan, Martin Ehlers menambahkan, pihaknya percaya pernikahan impian tidak terjadi begitu saja. Itu harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi.

“Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka,” pungkasnya.(nty)