Kesal Ditegur Banyak Utang, Pria Ini Malah Bacok Istrinya Hingga Tangan Nyaris Putus

 

Pelaku KDRT ditahan Polsek Pancur Batu. Ist

Medan | Jurnal Asia
Tak terima ditegur istrinya karena banyak utang, seorang pria bernama Romi Paslah Sikumbang (44) tega membacok pendamping hidupnya bernama Vina Nurpahmi (34) di Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu.

Beruntung penganiayaan ini tidak berujung maut, setelah korban berhasil menyelamatkan diri dan membuat laporan ke Polsek Pancur Batu.

“Awalnya korban dan pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini bertengkar mulut saja,” kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily, Selasa (18/6/2019) siang.

Tak dinyana, pertengkaran kian memanas. Kanit melanjutkan sang suami yang tidak mengendalikan emosinya lantas mengambil cangkul, dan membacok tangan istrinya hingga nyaris putus.

“Setelah menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan, personel lalu turun ke lokasi dan menangkap pelaku yang sedang duduk dikedai (Tanjung Anom) dan kemudian langsung menangkapnya,” jelasnya.

Suhaily mengatakan adapun motif pelaku menganiaya istrinya diduga karena pelaku diketahui oleh istrinya banyak utang diluar.

“Pelaku sudah ditahan, ia dijerat dengan Pasal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga),” tukasnya.(wo)