Kapolrestabes Medan Sambangi Deli Park Mall Imbau Manajemen Berperan Aktif Cegah Corona

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir bersama Dandim 0201 BS menyambangi Deli Park Mall Podomoro City. Ist

Medan | Jurnal Asia
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir bersama Dandim 0201 BS Kolonel Inf Roy J Hansen Sinaga menggelar patroli sinergitas TNI/Polri guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Kamis (26/3)2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolrestabes Medan Bersama Dandim 0201/BS Medan didampingi Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menyambangi Deli Park Mall Podomoro City Medan yang berada di Jalan Putri Hijau Medan.

Baca Juga : Imbauan Plt Walikota Medan di Tengah Wabah Corona : Stok Pangan Aman Hingga Jaga Kesehatan

Disana, Kapolrestabes dan Dandim 0201/BS mengecek pendeteksi suhu panas yang berada di dalam pusat perbelanjaan modern di Medan tersebut.

Selain itu, Kombes Pol Isir bersama Dandim 0201/BS Medan mengelilingi Deli Park Mall Podomoro City Medan dan memberikan himbauan kepada managemen Podomoro Medan dan pemilik toko untuk ikut berperan aktif mengurangi serta mencegah penyebaran virus corona (Covid -19)

Diketahui sejak mewabahnya virus corona, petugas gabungan TNI/Polri dan unsur pemerintah semakin gencar melakukan patroli di lokasi keramaian.

Baca Juga : Waspada Covid-19, Umat Buddha Diimbau Lakukan Sembahyang Cheng Beng di Rumah

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid 19 yang saat ini sedang mewabah dan belum ada menunjukkan tanda-tanda penurunan. Oleh karenanya warga diminta lebih menjaga kebersihan, cuci tangan, jaga kesehatan dan jaga jarak bila keluar rumah.(wo)