Kapolrestabes Medan Cek Kendaraan Dinas Untuk Kesiapan Pemilu 2019

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengecek kesiapan kendaraan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengecek kesiapan kendaraan dinas roda dua untuk kesiapan Pemilu 2019, Kamis (14/3).

“Pengecekan transportasi kendaraan dinas sebagai bagian dari pada kekuatan kita untuk melaksanakan pengamanan pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti,” ujar Kapolrestabes Medan.

Menurutnya, peran serta personel yang saat ini diberikan tanggung jawab untuk memelihara kendaraan dinas nantinya menyiapkan kendaraannya pada saat kita melaksanakan pengamanan tersebut.

“Oleh karenanya, hari ini dikumpulkan untuk menceking kesiapan menjelang nanti pelaksanaan pengamanan pemilu agar kendaraan dinas dirawat dan jaga kebersihan,” jelasnya.

Apel pengecekan kendaraan dinas roda 2 ini dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani, Kabag Sumda Polrestabes Medan Akbp Dorma Purba, Kasubag Sarpras Kompol Sejahtera Ssmbiring, Kasiwas Polrestabes Medan Kompol Muslimm

Kasubag Bin Ops Polrestabes Medan Kompol B Pasaribu,Kaur bin Sarpras Polrestabes Medan Iptu Swanto dan personel pemegang kendaraan dinas roda dua.(wo)