Hari Pers Nasional, Kapolsek Medan Timur Beri Kejutan Pada Wartawan

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memberikan kue tart di Pressroom Media Center Polrestabes Medan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Memperingati Hari Pers Nasional 2019, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin memberikan kejutan kepada wartawan, Sabtu (9/2).

Kedatangan Arifin yang membawa kejutan berupa hadiah, rupanya tidak disangka oleh salah seorang wartawan yang sedang berada di Pressroom Polrestabes Medan.

“Saya datang kesini membawakan kue, semoga bisa dinikmati oleh teman-teman wartawan disini.┬áJangan lihat harganya, tapi jadikanlah ini sebagai pemicu agar wartawan semakin kompak dan solid dalam bekerja,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa peran wartawan sangat penting dalam memberitakan dan memberikan informasi kepada masyarakat luas. Bahkan dengan dedikasi yang tinggi untuk memberitakan suatu peristiwa, wartawan terkadang harus bekerja hingga larut malam.

“Saya melihat sosok wartawan itu hidupnya keras. Jam kerja yang tidak menentu dan penghasilan yang masih relatif, tidak membuat mereka malas bekerja. Bahkan kadang saya bingung, di beberapa kejadian bisa menjumpai orang yang sama, dengan jam kejadian yang tidak begitu jauh,” beber Arifin.

Oleh karena itu, Ia sangat mengapresiasi pekerjaan seorang wartawan, dan berharap kedepan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Polri dan wartawan, semakin terjalin dengan baik dan erat.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior di Kota Medan Andi Tirtayasa mengaku tersanjung dengan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Medan Timur tersebut.

“Jujur saya terkejut, kami para wartawan mendapatkan hadiah berupa kue yang diberikan Kapolsek Medan Timur,” kata Andi.

“Saya tidak menyangka, Arifin memberikan perhatian lebih kepada kami. Hingga rela menyempatkan diri turun langsung mengantarkan kue di Hari Pers Nasional ini. Sekali lagi mewakili teman-teman wartawan saya ucapakan terimakasih dan semoga kedepan wartawan semakin kompak dan kredibilitas dalam memberitakan,” tandasnya.(wo)