Hari Ini, Puncak Arus Balik di Medan! Kasatlantas : Masyarakat Agar Tetap Hati-hati

 

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini. Ist

Medan | Jurnal Asia
Puncak arus balik lebaran diperkirakan berlangsung, Minggu (9/6/2019) hari ini. Dilaporkan hingga siang ini, volume kendaraan di ruas jalan menuju Medan mengalami peningkatan.

Adapun sejumlah ruas jalan yang mengalami peningkatan volume kendaraan yakni di Jalan Sisingamangaraja Medan, dan ruas jalan Medan-Berastagi Jalan Jamin Ginting.

“Volume kendaraan sudah mengalami peningkatan arus balik,” kata Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini yang memantau langsung situasi arus balik di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Ia mengatakan kondisi ini akan terus meningkat pada sore dan malam hari. Satlantas Polrestabes Medan, akan terus bersiaga di lokasi akses masuk menuju Medan untuk mengatur arus lalu lintas saat arus balik.

“Karena hari ini diperkirakan puncak arus balik dari pada masyarakat yang berlebaran,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Juliani mengimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama berada di jalan raya.

“Dimohon kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan mengikuti peraturan arus lalu lintas untuk mencegah kecelakaan checkloansnow.com,” tukasnya.(wo)