Edy Didoakan Jadi Gubsu | PW Muslimat Al-Washliyah Gelar Tabligh Akbar

Asahan – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Al-Washliyah Sumut mengadakan Tabligh Akbar Isra Miraj 1439 H, akhir pekan kemarin di Gedung Olahraga, Jalan Akasia Kisaran, Asahan. Hadir pada acara itu calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi istri, Nawal Lubis

Dalam kesempatan tersebut, para bunda Muslimat Al-Washliyah mendoakan Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut Periode 2018-2023 bersama pasangannya, calon Wakil Gubernur Musa Rajekshah.

“Kami mengharapkan kepada calon gubernur saat memimpin nanti, tolonglah, kaum muslimin dan muslimat ini diberi nilai tinggi. Karena selama ini begitu banyak yang melecehkan agama Islam. Kita umat Islam harus bergerak lebih maju lagi ke depan. Kami doakan bapak menang,” ujar Ketua Pengurus Daerah Muslimat Al- Washliyah Asahan Siti Akbari

Hadir juga dalam kegiatan itu PW Muslimat Al-Washliyah tersebut di antaranya Ketua Pengurus Daerah Al-Washliyah Asahan Adlan Lubis, Ketua DPRD Asahan sekaligus Ketua Golkar Asahan Benteng Panjaitan, Ketua Hanura Asahan, Warisno, Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Al Washliyah Sumut Nurliati Ahmad, dan Ustad Azhar Sitompul yang berkesempatan memberi tausyiah.

Dukungan yang sama juga disampaikan Ketua Pengurus Daerah Al- Washliyah Asahan Adlan Lubis.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan agar Pak Edy jadi gubernur yang akan datang,” katanya.

Adlan pun mengapresiasi tabligh akbar yang menjadi agenda bulan PW Muslimat Al-Washliyah. Sebagai salah satu pilar rumah tangga, Muslimat diharapkan dapat menjadi pemersatu dan perekat bangsa. umat Islam tidak hanya bersatu dalam sholat, tapi juga dalam ekonomi dan politik.

Sementara itu, Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Tabligh Akbar PW Muslimat Al-Washliyah yang digelar di Kabupaten Asahan.

Sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia Edy pun berharap Al-Washliyah memberikan warna untuk mewujudkan pembangunan umat di Sumatera Utara khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

“Saya berharap Al-Washliyah harus menjadi perekat umat Islam dan jadi motor penggerak bagi kesejahteraan umat bukan malah terpecah belah,” pungkas Edy. (swisma/ril/rol)