Ditinggal Istri dan Sakit Tak Sembuh, Seorang Pria di Marelan Bunuh Diri !

Polsek Medan Labuhan berada di rumah korban bunuh diri. Ist

Medan | Jurnal Asia
Warga yang bermukim di Jalan Yong Panah Hijau Gg Teratai Lingkungan VIII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, dikejutkan dengan seorang pria yang tewas diduga bunuh diri, Minggu (14/4) pagi tadi.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Abdul Sihombing (56). Pria yang memiliki satu orang anak ini tewas dengan cara menggantungkan lehernya ke tali nilon di kamar mandi rumahnya.

Informasi dihimpun wartawan penemuan ini pertama kali diketahui oleh menantu korban saat masuk ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tergantung tak bergerak di atas kamar mandi.

Sontak saja, menantu korban menjerit sekuat tenaga melihat Abdul Sihombing sudah meninggal gantung diri. Warga sekitar yang mendengar ramai mengerumuni rumah korban, kabar ini pun sampai kepada pihak Polsek Medan Labuhan.

Polisi yang mendapat laporan ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Penyelidikan sementara, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto kepada wartawan.

Ia mengatakan dari pemeriksaan, diduga korban yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat mengakhiri hidupnya karena menderita sakit yang dialaminya tak kunjung sembuh ditambah lagi istrinya yang pergi meninggalkannya.

“Koban selama ini sudah sering mencoba melakukan mau bunuh diri, namun karena tetap diawasi anaknya sehingga gagal,” terang Rosyid.

Selain itu, sebelum meninggal dunia korban juga berpesan kepada anak dan menantunya agar menjaga perilaku bila ia sudah tiada.

“Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak diotosi dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.(wo)