Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikabarkan akan Digelar di Masjid Nurul Huda Medan Selayang

 

Masjid Nurul Huda di Jalan Bunga Asoka Medan Selayang. Ist

Medan | Jurnal Asia
Pernikahan artis layar kaca Cut Meyriska dan  Roger Danuarta dikabarkan akan digelar di Medan.

Pasangan ini direncanakan akan melangsungkan pernikahan di hari bersejarah yakni 17 Agustus 2019 nanti. Keduanya juga dikabarkan akan melaksanakan akad nikah di Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Selayang, Drs H Turino, Jumat (9/8/2019) menyampaikan pihaknya telah menerima berkas daftar pemeriksaan nikah yang diantar oleh abang kandung Cut Meyriska.

“Benar udah ada laporan ke kami tentang rencana pernikahan antara mereka. Laporan tersebut pada Jumat (2/8/2019) lalu. Pernikahan akan berlangsung pada Sabtu (17/8/2019) di Jalan Bunga Asoka, Gang Masjid, Kelurahan Asam Kumbang,” ungkapnya

Terkait pernikahan kedua artis tersebut, juga dibenarkan oleh Seksi Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda, Jumiran.

Ia mengatakan bahwa ibunda Cut Meyriska sudah datang ke rumah memberi kabar bahwa anaknya (Cut Meyriska) akan melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019 mendatang.

“Cuman tempatnya dia belum ada ngomong. Mengenai tempat belum, karena rumahnya kan berdekatan dengan masjid. Belum ada konfirmasi di masjid atau dirumahnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Jumiran, bahwa kediaman orang tua Cut Meyriska berdekatan dengan Masjid.

“Kalau jarak ya lebih kurang 5 meter di depan masjid. Anaknya udah pada punya rumah, di sini ada pembantunya. Cut pernah pulang ke Medan, setahun sekali. Mungkin persiapan untuk nikah (di) masjid. Sebelumnya memang belum ada artis yang menikah di sini (Masjid),” tandasnya.(wo)