USU Koordinir CPNS Kemenristek Dikti Wilayah Sumut

Medan | JurnalAsia

Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.59 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2018, seleksi penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kembali dibuka untuk tahun 2018 ini.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) di wilayah Sumatera Utara dikoordinir Universitas Sumatera Utara (USU) yang diikuti 2.514 peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi berkas.

Pelaksanaan ujian hari pertama dipantau langsung Wakil Rektor 2 Universitas Sumatera Utara Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar MKed(OG), SpOG(K) didampingi staf ahli rektor bidang SDM dan kepala biro SDM.

Menurut Wakil Rektor 2, pelaksanaan ujian terselenggara dengan aman dan sesuai prosedur.

“Lewat seleksi CPNS ini mudah-mudahan diharapkan kitamendapat tambahan pegawai yang tidak hanya muda tetapi juga kuat dan pandai IT. Selain itu, memiliki karakter yang bagus”, tambahnya.
(swisma)