Siswa Sampoerna Academy Raih Penghargaan Outstanding Cambridge Learner Awards

 

Para siswa yang mendapat penghargaan Outstanding Cambridge Learner Awards.Ist

Medan | Jurnal Asia
Lima siswa dari Sampoerna Academy Medan dengan membawa pulang Outstanding Cambridge Learner Awards.
Penghargaan ini diterbitkan Cambridge Assessment International Education (CAIE).

Carys Yap, Lindsey Venecia Lee, Celine, Ivanka Chia Min Ling dan Steven Gill telah mengalahkan ribuan siswa dari seluruh dunia dalam mata pelajaran Matematika, Akuntansi dan Sastra Inggris.

Kepala Sekolah Sampoerna Academy,
Hugo Liz De Castro menggarisbawahi pentingnya meningkatkan minat untuk belajar. Sungguh membanggakan dan bersyukur mendengar anak didik kami mendapatkan tiga penghargaan untuk kategori ‘Top in World’ dan dua penghargaan di kategori ‘Top in Country’.

“Namun, sebagai seorang pendidik saya melihat ini hanya permulaan. Saya percaya kedepannya akan semakin banyak murid-murid kami yang menunjukan potensinya dan mendapatkan lebih banyak lagi penghargaan,” katanya, Minggu (19/1/2020).

Outstanding Cambridge Learner Awards adalah penghargaan yang telah disetujui melalui proses yang jelas. Di mana semua prosedur yang dijalani telah mematuhi audit kualifikasi dan sertifikasi ISO 9001 Institute Inggris.

Kedepannya, pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Medan dengan terus membuahkan siswa-siswa berprestasi khususnya untuk Medan dan sekitarnya.(nty)