Walau Diguyur Hujan, Perayaan Natal Oikumene Berastagi Meriah dan Sukses

Wagubsu Musa Rajekshah, Bupati Karo Terkelin Brahmana, anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri Natal Oikumene di Berastagi. Ist

Karo | Jurnal Asia
Meski diguyur hujan deras, perayaan Natal Oikumene yang digelar di Lapangan Bukit Kubu Berastagi tetap berlangsung meriah dan sukses, Sabtu (21/12/2019).

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang hadir dalam acara itu menyampaikan pesan Selamat Natal Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi. Musa juga tidak lupa mengingatkan bahwa Pemerintah saat ini sudah merencanakan pembangunan jalan tol Medan-Berastagi.

Dikesempatan itu Musa Rajekshah mengatakan membangun Karo ke depan, pihaknya akan lebih meningkatkan pembangunan objek wisata Tahura dan bersamaan dengan itu objek wisata Bahorok juga akan turut dibangun.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana mengucapkan meski hujan mengguyur acara natal ini, tetaplah semangat dan bersuka cita menyambut hari kelahiran Yesus Kristus ini. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi yang dalam hal ini hadir bersama-sama dengan kita Bapak Wagubsu Musa Rajekshah merayakan natal Oikumene ini,” ujarnya.

“Selali lagi dengan tema Natal Oikumene Kab Karo 2019 ” Yesus Datang Menyelamatkan Yang Hilang” dan sub tema, Kedatangan Tuhan Yesus Membawa Dampak/Perubahan Kearah Perkenaan Tuhan, saya mengucapakan Selamat Natal bagi kita semua,” ujar Terkelin.

Usai acara perayaan Natal acara dilanjut dengan hiburan Natal, dengan menampilkan artis nasional Judika Sihotang. Mengawali penampilannya Judika Sihotang melantunkan lagi Holy Night.

Dia juga berkesempatan duet nyanyi dengan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dengan melantunkan Hidup Ini Adalah Kesempatan.
Perlu diketahui Judika Sihotang adalah putra asli Berastagi dan menyelesaikan pendidikannya hingga tamat SMA di Berastagi.(wo/Herman)