Temu Ramah Kapolres dengan Danlanal Tanjung Balai, TNI-Polri Bersinergi Jaga Kondusifitas

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira bersalaman dengan Danlanal Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut (P) Dafris. Ist

Tanjung Balai | Jurnal Asia
Polres Tanjung Balai menggelar acara Temu Ramah sekaligus silaturahmi dengan Danlanal Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut (P) Dafris, Jumat (1/11/2019).

Acara berlangsung hangat dan penuh keakraban ini digelar di Gor Wira Satya Polres Tanjung Balai. Turut hadir dalam acara ini Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, Pasi Ops Lanal Kapten Laut (P) Bentar Ari Wibisono.

Pasi Intel Lanal Kapten Laut (P) Yordan, Ketua Jalaselastri Cabang 7 Korcap Satu Armada Satu Ny. Lidia Dafris, Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Ditha Yudha Prawira. Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungbalai.

Danlanal Tanjung Balai – Asahan, Letkol Laut (P) Dafris dalam kata sambutannya mengatakan dengan adanya acara temu ramah ini sinergitas TNI-Polri semakin kompak dalam menjaga kondusifitas.

“TNI-Polri di Kota Tanjung Balai bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengapresiasi Danlanal Tanjung Balai – Asahan yang menyempatkan hadir dalam acara temu ramah dan silaturahmi ini.

“Terima kasih kepada Danlanal Tanjung Balai – Asahan sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Tanjung Balai dan saya pun di sini masih baru serta mari kita bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya.(wo)