Sinergitas TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai, Gelar Pertandingan Sepakbola di Stadion Asahan Sakti

Polres Tanjungbalai tim B berfoto bersama dengan tim A sebelum pertandingan sepakbola di Stadion Asahan Sakti. Ist

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Sebagai wujud sinergitas antara Forkopimda, Polres Tanjungbalai menggelar olahraga bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai, Selasa (14/1/2020).

Olahraga yang digelar yakni pertandingan sepakbola yang mempertemukan 4 tim yakni Tim A yang dipimpin Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris vs Tim B dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Kemudian Tim C dipimpin Walikota Tanjungbalai M Syahrial vs Tim D yang dipimpin Dan Lanal TBA. “Olahraga sepakbola ini digelar di Stadion Asahan Sakti,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira.

Ia mengatakan selain untuk berolahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan Forkopimda Tanjungbalai dalam menjaga kondusifitas bagi masyarakat.

“Hasil pertandingan tim A (Kostum Hitam Hijau) dipimpin Dan Lanal TBA vs tim B (Kostum Biru) dipimpin Kapolres Tanjungbalai, dengan skor akhir 1-0 dimenangkan tim A,” imbuhnya.

“Tim C (kostum abu-abu) dipimpin Walikota Tanjungbalai vs tim D (Kostum Biru) dipimpin Dan Lanal TBA, dengan skor akhir 0-1 dimenangkan tim D,” tukas Kapolres Tanjungbalai.(wo)