Sadis! Wanita Paruh Baya Tewas Dibunuh Perampok di Binjai, Sepeda Motor, TV dan Perhiasan Disikat

Ilustrasi pembunuhan. Ist

Binjai | Jurnal Asia
Aksi pembunuhan sadis diwarnai perampokan menggegerkan warga yang bermukim di  Binjai, Minggu (10/2).

Seorang wanita paruh baya, Lina (57) tewas dihabisi perampok di rumahnya Jalan Mesjid Gg Belimbing No 22 Lingkungan 3 Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota.

Korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan mengalami luka koyak di leher bawah dan sela jari jempol kanan luka koyak dan berikut luka tusuk pada dada sebelah kiri.

Usai menghabisi nyawa korban yang tinggal seorang diri di dalam rumahnya itu, pelaku kemudian menggasak sejumlah harta benda korban yakni 1 unit TV LED 32 inch, 1 unit sepeda motor Honda Beat, dan sejumlah perhiasan korban.

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak melalui Kasubbag Humas Iptu Siswanto menjelaskan perampokan maut ini pertama kali diketahui teman korban Lulu (47) yang datang ke rumah korban.

“Korban tinggal seorang diri di rumahnya, sedangkan kedua orang anaknya tinggal di Singapura, saat dihubungi anaknya lewat telepon berulang kali, korban tidak menjawab,” ujarnya.

“Selanjutnya sang anak meminta bantuan teman ibunya (Lulu) untuk datang ke rumah melihat ibunya,” sambungnya.

Nahas, sesampainya Lulu masuk ke ruang dapur rumah korban, lanjut dikatakan Siswanto, matanya terbelalak melihat tubuh temannya itu tergelegak di kamar mandi dalam posisi telungkup dan berlumuran darah.

“Setelah mendapatkan laporan kejadian personel Polsek Binjai Kota dan Polres Binjai kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(wo)