Polres Tanjungbalai Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 

Polres Tanjungbalai menggelar sosialisasi Pembangunan Zona Integritas(ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Ist

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Polres Tanjungbalai melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas(ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang digelar di ruangan Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Rabu (12/02/2020) kemarin.

Dalam sosialisasi tersebut turut dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira, Kasium, Kaurmintu dan para Bamin dan juga Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga.

Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Edi Bona Sinaga yang mewakili Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Tanjungbalai kepada seluruh personel berkat kerja keras dan dedikasi yang baik dalam bertugas dalam hal Pelayanan Publik.

Sehingga Polres Tanjungbalai dari hasil Penelitian dan Survei dari Ombudsman berada pada Zona Hijau dengan Nilai 96.

“Hal ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk Menuju Zona Integritas(ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM). Berikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat harus nyaman dan senang jika datang ke kantor Polres Tanjungbalai ini, “kata Waka Waka Polres Tanjungbalai ini sembari menekankan fasilitas yang kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru.

“Kita harus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karena pelayanan kita belum maksimal. Kita harus bisa, “,ucap Kompol Edi Bona Sinaga mengakhiri.(wo)