Polres Tanjung Balai Gelar Maulid Nabi, Kapolres : Semoga Personel Lebih Baik Melayani Masyarakat

Suasana acara Maulid Nabi Muhammad yang digelar Polres Tanjung Balai. Ist

Tanjung Balai | Jurnal Asia
Sebanyak 200 orang mengikuti pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang digelar Polres Tanjung Balai di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, Jumat (22/11/2019) kemarin.

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif ” ini juga turut dihadiri Wakapolres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga, Ketua PC NU Kota Tanjung Balai, Ustadz Khairul Abdi, mewakili Ketua FKUB Kota Tanjung Balai, H Arifin, para ustadz, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan personel Polres serta Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira dalam kata sambutannya menegaskan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini sangatlah baik dan positif dalam memperbaiki akhlak manusia khususnya bagi personel Polres Tanjung Balai.

“Saya harapkan ceramah keagamaan yang disampaikan Ustad, nantinya dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat, “harap AKBP Putu.

Sementara itu, Ustadz Hambali Sitorus dalam tausyah keagamanya menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Dalam kegiatan ini juga dilakukan Pemberian Baju seragam batik kepada Pengurus FKUB Kota Tanjung Balai.(wo)