Momen Hari Pers Nasional ke-74, Kapolres Tanjungbalai Beri Kejutan ke Jurnalis

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan surprise kepada wartawan. Ist

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira memberikan kejutan ke sejumlah Jurnalis, yang sehari-hari melakukan peliputan di Polres Tanjung Balai, Selasa (11/2/2020).

Kejutan yang diberikan, berupa pemberian bolu dan tumpeng, yang diberikan disela-sela konferensi pers pengungkapan kasus narkotika jenis sabu seberat 2 kilogram.

Kejutan yang diberikan, berkaitan dengan perayaan Hari Pers Nasional ke-74. Saat AKBP Putu Yudha memberikan bolu dan tumpeng, sejumlah Jurnalis yang selama ini rutin memberikan kegiatan Polres Tanjung Balai, terlihat sumringah, melihat apa yang AKBP Putu Yudha berikan.

Bahkan, tanpa dikomando Jurnalis dan Personel Polres Tanjung Balai yang ada, serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun, yang dipopulerkan grup Band Jamrud.

Potongan bolu pertama, diberikan AKBP Putu Yudha kepada Ketua PWI Tanjung Balai, Husni, dan Ulil Amri Jurnalis MNC Grup, yang menerima potongan bolu kedua dari Wakapolres Tanjung Balai, Kompol Edy Sinaga.

Saat menerima sulangan bolu, kedua Jurnalis itu kompak menyulangi kembali Kapolres dan Wakapolres Tanjung Balai, sebagai simbol eratnya hubungan Jurnalis dan Polres Tanjung Balai.

“Hubungan Polres Tanjung Balai dan Jurnalis selama ini sudah sangat baik, semoga kedepan hubungan baik ini terus terjaga,” ujar Kapolres.

Sementara itu, selain diberikan bolu, Jurnalis di Tanjung Balai juga diberikan tumpeng, yang secara simbolis diberikan kepada Fery Matondang, Jurnalis Metro TV.

“Kami sangat senang menerima ini, semoga Polres Tanjung Balai tetap memberikan ruang kepada Jurnalis, sesuai dengan apa yang selama ini dilakukan,” ucap Fery.

Perayaan Hari Pers Nasional di Polres Tanjung Balai sendiri, diakhiri dengan kegiatan makan bersama, yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanjung Balai dan staff, serta para Jurnalis.(wo)