Cek Kendaraan Dinas, Polres Tanjungbalai Siap Amankan Pilkada Serentak 2020

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melakukan pengecekan kendaraan dinas. Ist

Medan | Jurnal Asia
Polres Tanjungbalai menggelar apel pemeriksaan seluruh kendaraan dinas dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kota Tanjungbalai.

Apel dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Selasa (7/1/2020). Dia mengatakan pentingnya dilaksanakan apel kendaraan dinas ini tujuannya adalah untuk mengecek keadaan/keberadaan seluruh kendaraan dinas.

“Agar setiap saat dapat digunakan untuk transport pelaksanaan tugas di lapangan melayani kepentingan masyarakat Kota Tanjung khususnya dan umumnya tugas kemanusiaan lainnya,” ujarnya.

Putu menyampaikan kepada para perwira dan bintara yang memegang kendaraan dinas agar bertanggung jawab terhadap kendaraan dinasnya, mengecek keadaan kendaraan dinasnya secara berkala dan aabila ada yang rusak Segera memperbaikinya ke bengkel serta untuk biaya perbaikannya agar mengajukan ke Kasi Keu/Bensat Polres Tanjung Balai.

Pemeriksaan/Pengecekan Kendaraan tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres dan disaksikan oleh Para Perwira dan personel yang memegang Kendaraan Dinas.

“Pengecekan kendaraan dinas merupakan bentuk kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020 di Tanjungbalai,” tandasnya.(wo)