Bupati Karo Hadiri Bukber di RS Efarina Etaham

Bupati Karo Terkelin Brahmana dan pendiri PT Efarina Etaham JR.Saragih gelar buka bersama bersama anak yatim piatu dan masyarakat. Herman

Karo | Jurnal Asia
Bupati Karo Terkelin Brahmana menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di Rumah Sakit Efarina Etaham, Senin (27/5/2019).
Bukber ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi antara semua yang hadir baik dari kalangan pegawai/karyawan RS EFarina Etaham, para SKPD Simalungun, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, anak yatim piatu dan masyarakat sekitar
“Terimakasih atas undangannya sehingga saya dapat hadir di bukber ini, semua ini karena masih ada kebersamaan dan saling mengingat, bukan karena kebetulan tapi ada ke-eratan silaturahmi,” ujar Terkelin
Lanjutnya, Pemkab Karo kedepan akan membangun rumah sakit umum yang baru, sebab rumah sakit umum sekarang akan diserahkan kepada pemiliknya yaitu moderamen GBKP.
“Kenapa ini perlu saya katakan? Karena apabila RSU sudah selesai dibangun Pemda Karo mengharapkan Rumah Sakit Efarina dapat disandingkan menjadi mitra untuk dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.
Terkelin juga berpesan kepada generasi muda untuk giat belajar agar dapat menggapai cita-cita yang membanggakan.
“Untuk itu bagi anak anakku dari  /yatim piatu rajin lah belajar di sekolah agar cita cita anak anaku dapat tercapai, dan tiba saatnya dapat bekerja di Rumah Sakit Efarina Etaham ini,” tandasnya.
Sementara Pendiri PT Efarina Etaham JR. Saragih mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo dan seluruh jajaran yang hadir.
“Bahkan, pada kesempatan itu juga, Ia turut menyampaikan apresiasi kepada panitia  penyelenggara bukber karena setiap tahun sukses melaksanakan buka puasa bersama.
Selesai ceramah dilakukan pemberian bingkisan kepada anak anak yatim piatu oleh  pendiri PT. Efarina Etaham JR. Saragih didampingi Bupati Karo Terkelin Brahmana.(Herman/wo)