Anggota DPRD Karo Ajak Masyarakat Dukung Lyodra Lewat Vote SMS

Anggota DPRD Karo Korindo Sembiring Meliala ajak masyarakat dukung Lyodra Margaretha Br Ginting di Indonesia Idol yang sudah memasuki putaran 13. Ist

Karo | Jurnal Asia
Indonesia Idol adalah salah satu ajang pencari bakat yang paling bergengsi dibidang musik di Indonesia, hampir seluruh masyarakat seantero negeri menunggu acara yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, Minggu (1/12/2019) pukul 20.00 WIB.

Dari sabang sampai marauke yang ikut peran ambil bagian dalam selesai sebagai peserta untuk meraih tiket golden memasuki panggung spektakuler, salah satunya putri berdarah Karo Lyodra Margaretha Br Ginting yang saat ini mengikuti kompetisi di Indonesia Idol dan sudah memasuki putaran 13 besar, setelah melalui proses panjang dan hampir gugur karena kurang dukungan dari vote atau SMS.

Sebagai salah satu perwakilan terbaik Karo dibidang tarik suara, hal ini mengunggah hati anak asal Desa Berastepu dibawah kaki Gunung Sinabung yang telah menduduki kursi Parlemen 2019-2024 dari Partai Gerindra Korindo Sembiring.

Dukungan Pertama dari Bumi Turang asal gadis belia bersuara emas tersebut dilakukan Korindo Sembiring kepada Lyodra Ginting yang sedang berjuang di Ibukota karena bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi membawa nama Tanah Karo, jelas Dewan Muda yang murah senyum tersebut .

“Spontanitas sebagai orang Karo, membuat Spanduk agar masyarakat Karo tergugah hatinya, mendukung Lyodra Ginting melalui Vote atau SMS, ” bebernya.

Ditambahkan Korindo, Perjuangan Lyodra saat ini adalah perjuangan orang Karo ciri khas kekini Karoan “Mejuah-juah” yang selalu digaungkan Lyodra.

“Kita juga tau Lyodra Ginting pernah menjadi juara kelas Dunia di Italia dibidang tarik suara, hanya saja sistem setiap Kompetensi pasti berbeda-beda, dan jangan sampai putri Karo yang berpotensi dan berbakat gugurnya hanya karena minim dukungan, mari dukung Lyodra menuju Juara Indonesia Idol 2020” harapnya.

Adapun cara untuk mengirimkan vote yakni dengan cara download Tokopedia ikuti petunjuknya atau SMS dengan cara ketik LYODRA kirim ke 9515.

“Jangan lupa sebanyak-banyaknya, adila kita ise nari adi lasendah ndingan nari (kalo tidak kita siapalagi, kalo tidak sekarang kapan lagi),” tutupnya.(wo)