Terjual 60 Unit, Urbana @ Habitat Bidik Kaum Milenial

 

Peresmian perumahan Urbana @ Habitat, Minggu (1/9).Netty

Medan | Jurnal Asia
Mengusung konsep Smart Living, perumahan Urbana @ Habitat membidik konsumen dari kalangan milenial di Medan. Proyek terbaru dari Vigourland dengan design hunian yang terinspirasi dari villa di Bali yang modern ini diyakini dapat terjual sekitar 100 unit hingga akhir tahun 2019.

Senior Marketing Executive Vigourland, Dustin mengatakan, Urbana merupakan proyek lanjutan atau tahap kedua dari Habitat. Sebelumnya, ada perumahan Cluster Tropical dalam jangka waktu dua tahun sudah hampir habis terjual atau sekitar 99 persen dari 130-an unit yang disediakan.

“Di tahap kedua ini sedikit berbeda dengan mengusung konsep smart city dengan membidik kaum milenial. Di sini ada sekitar 130an unit dan yang sudah terjual sebanyak 60 unit,” katanya disela peresmian Perumahan Habitat Jalan Pasar III, Tapian Nauli Ringroad, Minggu (1/9).

Dustin optimis, di tengah pertumbuhan ekonomi saat ini, pihaknya bakal mampu menjual sekitar 40 unit lagi hingga akhir tahun. Ini dikarenakan rumah sudah menjadi kebutuhan bagi kaum milenial di usia produktif.

“Kita upayakan hingga akhir tahun bisa terjual hingga 100 unit. Kalau sampai saat ini memang yang membelinya mulai dari usia 30 tahun ke atas, ada yang belum menikah, mau menikah dan baru menikah,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen. Salah satunya fasilitas built-in Smart Home System dalam memudahkan akses ke rumah melalui smartphone.

Dan biasanya, kata dia, kaum milenial zaman sekarang selain suka bersosialisasi tetapi juga memperhatikan gaya hidup sehat. Karenanya, di perumahan ini juga dibangun club house, swimming pool, jogging track, children Playground dan Zen garden.

“Kita berharap dengan hadirnya Urbana @ Habitat yang membawa konsep baru di Medan yakni Smart Living diharapkan kaum milenial dapat merasa nyaman tinggal di lingkungan yang asri ini,” pungkasnya.(nty)