Sasar Kaum Milenial, 30% Hunian Sam City Sudah Terjual

 

Direktur Utama Sam City, Willy Wu beri keterangan.Netty

Medan | Jurnal Asia
Kaum milenial terus dibidik sejumlah pengembang hunian untuk berinvestasi. Melalui Sam City yang didesain sebagai klaster eksklusif dengan berbagai fasilitas penting untuk keluarga, Samera Propertindo menyasar kaum milenial dan sudah berhasil menjual sekitar 30% hunian sebelum soft launching.

Direktur Utama Sam City, Willy Wu mengatakan, hunian tersebut dibangun di atas lahan 20 ha di Jalan Pantai Rambung (lintas Mariendal). Mariendal merupakan kawasan potensial untuk berinvestasi pasalnya sudah banyak penduduk dan perumahan di daerah itu.

“Sebelum soft launching, hunian sudah terjual sekitar 30 persen dan mudah-mudahan sebelum launching sudah habis terjual. Kawasan ini, memiliki nilai investasi yang tinggi,” katanya disela Soft Launching Sam City di Medan, Kamis, (6/2/2020).

Menurutnya, dari data yang dipelajari memang kalanganan anak muda lebih mementingkan gaya hidup dan kaum milenial senang “nongkrong”. Pihaknya hadir untuk menyasar keluarga baru atau eksekutif muda yang ingin berinvestasi untuk masa depan.

“Dengan potongan harga Rp100 juta per unit mungkin ini akan membantu kaum milenial, setelah masa soft launching maka harga akan kembali normal. Ini adalah salah satu cara yang baik untuk berinvestasi,” tegasnya.

Direktur Sam City, David Sembiring menambahkan, pembangunan tahap 1 akan menyelesaikan 3 ha lahan dengan 177 unit rumah dan seluruh fasilitas kompleks. Direncanakan pembangunan akan dimulai pertengahan tahun 2020 dan progres pengerjaannya sekitar empat bulan.

Ia meyakini jika Sam City adalah rumah mewah paling murah yang bisa masyarakat dapatkan di wilayah sekitar Mariendal.

“Sekarang saatnya masyarakat bisa memiliki rumah mewah dengan harga tidak mencekik leher,” pungkasnya.(nty)