Rayakan HUT RI ke-74, APPBI Gelar Program Indonesia Great Sale

Antrian registrasi konsumen di Mall Centre Point. Ist

Medan | Jurnal Asia
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Asosiasi  Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan program Indonesia Great Sale. Program yang digelar dengan  skala nasional inj berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai 14-25 Agustus 2019 mendatang.

Wakil Ketua APPBI DPD Sumut, Liany Simatupang mengatakan, terkait dengan agenda program ini, seluruh pusat belanja mempersiapkan serangkaian konten. Di Mall Centre Point Medan misalnya, berpartisipasi pada program ini melalui sejumlah program untuk menarik minat konsumen.

“Mal menjadi salah satu tempat yang menarik untuk didatangi masyarakat karenanya kami siap untuk memberikan  pengalaman belanja yang menarik dan  berbeda tentunya,” kata General Manager Mall Centre Point Medan ini.

Menurut Liany, dengan landasan kepuasan pelanggan, program loyalty customer Mall Centre Point memberikan special  gift seperti content voucher redemption & lucky dip. Nantinya, konsumen dapat menukarkan struk belanja dengan loyalty  voucher dengan syarat dan ketentuan  yang berlaku.

“Untuk program lucky dip kami juga siapkan 17 item hadiah spesial seperti loyalty voucher dan handphone. Sejumlah tenant juga memberikan program sampai  dengan diskon hingga 74 persen,” ucapnya.

Seluruh program belanja, sambungnya, mendapatkan antusias dari seluruh pengunjung. Ini terlihat dari antrian yang melakukan registrasi lebih dari 536 konsumen.

Di peringatan HUT RI ke-74 dengan mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, Liany menekankan, seyogyanya selaku pengelola mal harus mempersiapakan SDM yang handal untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Apalagi, saat ini mal digadang-gadang menjadi salah satu tujuan wisatawan baik lokal ataupun mancanegara.

Upacara HUT RI ke-74.Ist

“Perusahaan tidak hanya sekadar memikirkan bisnis saja tetapi sebagai salah satu bukti kecintaan kepada Indonesia kami melaksakan upacara  bendera pada 17 Agustus 2019. Dengan  Pembina Upacara, Brigjend Purnawirawan  H Sutan Lubis yang selaku Direktur PT  Arga Citra Kharisma,” tegasnya.

Dan sebagai rangkaian bakti sosial, pihaknya juga menggelar donor darah mulai pukul 10.00-14.30 WIB yang bekerjasama dengan RSUP Adam Malik Medan.(nty)