Program “Apa Kabar?” Jadi Rekomendasi Memilih Hotel di Setiap Kota

Ikan Arsik : Ikan Arsik merupakan salah satu menu yang ditawarkan Grand Mercure Medan Angkasa.Ist

Medan | Jurnal Asia
Mengawali 2019, AccorHotels Indonesia Regional Sumatera program “Apa Kabar?” yakni kumpulan promo Food and Beverage dan Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) 2019. Program ini diharapkan menjadi rekomendasi masyarakatan untuk menentukan hotel yang ingin dipesan di setiap kota.

Marketing Communication Grand Mercure Medan Angkasa, Yasmin mengatakan, program tersebut ada di Grand Mercure Medan Angkasa, Ibis Styles Medan Pattimura, Novotel Pekanbaru, Novotel Bukit Tinggi. Kemudian, Mercure Padang, Ibis Padang, Novotel Palembang, Novotel Lampung, Novotel Bangka, dan Ibis Styles Batam Nagoya.

Novotel Pekanbaru terpilih untuk menjadi coordinator batch pertama program Food & Beverage dan MICE promo 2019 ini.

“Kualitas dan tampilan produk Food and Beverage sangat penting sebagai kontributor penunjang bisnis akomodasi. Karena itu, materi yang ditampilkan di program ini juga fokus pada menu-menu andalan di masing-masing hotel,” katanya, Selasa (29/1).

Ditambahkan Yasmin, informasi untuk paket-paket event di setiap hotel juga dapat menjadi bahan rujukan bagi tamu-tamu yang memiliki agenda perjalanan bisnis ke kota-kota tersebut. Sehingga para tamu dapat menentukan pilihan hotel dengan lebih baik.

Kedepannya, program ini akan berlanjut di setiap kota dimana AccorHotels berada. Dan diharapkan mampu menjadi sarana informasi dan referensi yang memudahkan para tamu untuk menentukan mitra pendukung akomodasi di setiap kota.(net)