Plaza Medan Fair Beri Hadiah untuk Anak Berprestasi

 

Orang tua siswa berprestasi sedang mengantri hadiah dari Plaza Medan Fair.Netty

Medan | Jurnal Asia
Plaza Medan Fair beri apresiasi anak berprestasi di Kota Medan dengan menghadirkan program hadiah. Sedikitnya ada 600 hadiah berupa perlengkapan sekolah, voucher bermain, snack compliment dan piagam penghargaan yang telah disiapkan.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun mengatakan, Plaza Medan Fair sengaja menghadirkan program Hadiah untuk Anak Berprestasi karena ingin memberikan apresiasi kepada anak-anak berprestasi terutama yang ada di Kota Medan.

Program Hadiah untuk Anak Berprestasi ini sudah dilakukan sejak 1 Juli dan akan berakhir hari ini di tanggal 3 Juli mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

“Hadiah yang sudah disiapkan ini sebagai penghargaan untuk siswa dan siswi SD kelas 1 hingga 5 yang mendapatkan ranking 1 hingga rangking 3 yang ada di Kota Medan. Dan antusiasnya cukup tinggi,” katanya, Rabu (1/7).

Ia menerangkan, cara untuk mengikuti program tersebut juga cukup mudah dengan membawa rapor asli dan membawa fotocopy rapor tahun ajaran semester genap tahun ajaran 2018/2019 atau rapor kenaikan kelas.

“Ini bukanlah hal pertama yang pernah dilakukan Plaza Medan Fair, sebelumnya juga sudah pernah diadakan kegiatan yang sama,” tukasnya.(nty)