Perkuat Pasar Bisnis, DFSK Glory 560 Resmi Melantai di Medan

Peluncuran DFSK Glory 560 di Medan.Netty

Medan | Jurnal Asia
Medan memiliki potensi otomotif yang sangat besar dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya dengan menghadirkan DFSK Glory 560 di tengah-tengah masyarakat Medan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam. Mobilitas yang tinggi, menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat.

“Dengan mobilitas tinggi tentunya kebutuhan kendaraan tinggi tak terkecuali SUV. Kami memperkuat bisnis melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” katanya di DFSK Medan, Sabtu (6/7).

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi.

“Hadirnya DFSK di Medan sebagai salah satu usaha kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif. Harapan kita, produk ini diterima oleh masyarakat Medan,” ucapnya.

Secara penjualan, sambungnya, di semester II tahun ini pihaknya telah melakukan serangkaian penjualan di 50 jaringan di Indonesia. Selama hadir di Indonesia, DFSK sudah menurunkan 3 model dan 2 diantaranya SUV yakni Glory 580 dan Glory 560.

“DFSK Glory 560 sudah diluncurkan pada bulan April 2019 di Jakarta saat pameran otomotif dan ada 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran. Di Medan baru hari ini dan konsumen bisa memiliki mulai dari harga Rp195 juta per unit,” tegasnya.

Direktur PT. Central Nusantara Niaga, Willy Chairuddin menambahkan, semenjak peluncurannya April lalu di Jakarta, banyak sekali warga Medan yang penasaran dengan Glory 560 dan datang ke dealer di Medan. Pihaknya selaku dealer DFSK di Medan menaruh harapan besar dan optimis atas penjualan terhadap Glory 560 ini.

“Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program bunga 0% dan DP spesial. Dan kami sudah melakukan kerja sama dengan 8 leasing untuk memudahkan pembiayaan,” tegasnya.(nty)