Penuhi Kebutuhan Profesional Muda dan Gamer Lokal, Lenovo Gelar Pameran di Medan

Produk Baru : ditambhakan Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan (kanan-kiri) dan Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fredy Lo saat mematenkan produk baru di Medan, Selasa (4/12). (Netty)

Medan | Jurnal Asia

Perkembangan zaman yang cukup pesat akhir-akhir ini menuntut perusahaan PC mengembangkan inovasi produk sesuai kebutuhan pengguna. Begitu pula dengan Lenovo, dalam memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer, pihaknya kembali menawarkan dua produk yakni, laptop Yoga 730 dan Legion Y530.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Helmy Susanto mengatakan, profesional muda dan gamer membutuhkan perangkat laptop yang ringan namun memiliki performa terbaik di kelasnya dalam menunjang aktivitas. Karenanya, laptop premium generasi mobile, Yoga 730 dan laptop gaming dengan desain stylish dan performa yang gahar, Legion Y530 bisa menjadi rekomendasi.

“Kalangan profesional muda hingga gamer lokal jumlahnya semakin meningkat. Dengan pendekatan yang customer-setris, kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan,” katanya di Medan, Selasa (4/12).

Untuk memperkenalkan dua produk ini kepada masyarakat Medan, kata dia, pihaknya menggelar pameran di Sun Plaza Medan dimulai pada 4 hingga 9 Desember mendatang. Sebelumnya, rangkaian roadshow digelar di Palembang pada 20-25 November 2018 di Bandung Electronic Center pada 25-30 November 2018.

“Pada saat pameran, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan berbagai hadiah menarik. Kita berharap dua produk ini menjawab kebutuhan profesional muda dan gamer,” ucapnya.

Ditambahkan Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan, Yoga 730 dengan ukuran 13 inci dilengkapi berbagai fitur yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performanya. Produk ini diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimoda, ramping dan ringan yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan baik saat bekerja, liburan ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

“Pengguna tidak perlu khawatir di hack atau dicuri karena dilindungi dengan log-in instan dan dilengkapi gingerol reader terintegrasi serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web lainnya. Harganya sekitar Rp 21 juta per unit.” Katanya didampingi Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fredy Lo.

Sementara untuk Lenovo Legion Y530, penuh gaya dan buas di dalam dan menunjang motto ‘stylish on the outside’. Produk ini berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan ringan 2,3 Kg sehingga nyaman dibawa ke tempat kerja atau ke tempat umum.

“Legion Y530 dijual sekitar Rp 17 jutaan dan tersedia di distributor resmi serta mitra online Lenovo. Garansi perlindungan Lenovo berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk dan perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee,” pungkasnya. (Netty)