Pastikan Pemiliknya Tampil Beda, Datsun Go-Live Diproduksi Terbatas

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura memberikan presentase mengenai keunggulan mobil Datsun Go-Live Special Version.

Medan | Jurnal Asia

Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura mengatakan Datsun Go-live Special Version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda dikeramaian.

“Tidak bisa disebutkan secara spesifik terbatasnya itu berapa unit. Tapi tujuan diproduksi secara terbatas supaya pemiliknya dapat tampil beda,” katanya saat acara pameran spesial dan test drive bertemakan “Live Matsuri” di Plaza Medan Fair, Kamis (6/12).

Pada acara tersebut, pelanggan dapat melakukan test drive dan mendapatkan penawaran spesial selama acara berlangsung (5-9 Desember 2018).

Selain Go-Iive Special Version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami sangat senang memperkenalkan produk terbaru kami dan bertemu dengan para pelanggan Datsun di Medan. Kami percaya mobil ini disambut baik karena cukup tingginya minat terhadap personalisasi,” tukasnya. (Tengku Putri/Wo)