Nikmati 30 Sajian Kuliner di Food Carnival

 

Pengunjung ramaikan Food Carnival Binjai Supermall.Ist

Medan | Jurnal Asia
Sukses menggelar di tahun-tahun sebelumnya, Binjai Supermall kembali menghadirkan Food Carnival yang sebelumnya telah berlangsung di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair. Acara ini berlangsung di Atrium Utama mulai 28 Oktober hingga 3 November 2019.

Marketing Communication Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution mengungkapkan, berbeda dari tahun sebelumnya, pihaknya menghadirkan lebih banyak variasi kuliner khas Indonesia dan Internasional. Sedikitnya ada lebih dari 30 stand mulai dari makanan hingga minuman kekinian yang bisa dinikmati.

Disajikan secara spesial, Food Carnival tahun ini dibagi menjadi tiga zona antara lain Kenyang Poll, Ngemil Asik, dan Segar Ceria. Untuk zona Kenyang Poll, pengunjung dapat menikmati aneka sajian makanan berat yang mengenyangkan seperti aneka olahan ayam seperti ayam geprek, aneka dimsum, aneka olahan mie hingga kuliner khas Turki.

Di zona Ngemil Asik, tersedia berbagai jenis jajanan kekinian seperti telur gulung, aneka olahan tahu goreng, kuliner peranakan seperti aneka loklok, aneka kue, hingga kebab khas Timur Tengah. Dan zona Segar Ceria, pengunjung dapat menemukan beragam jenis minuman dan hidangan penutup serta aneka kopi kekinian.

“Semua makanan yang dihadirkan merupakan makanan halal dan dapat langsung dikonsumsi di tempat atau dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga atau kerabat,” katanya, Kamis (31/10).

Melalui acara Food Carnival, kata dia, pihaknya ingin memberikan pilihan kuliner yang beragam untuk pengunjung. Hal ini juga menjadi alasan kami menghadirkan sajian kuliner untuk menjadikan Binjai supermal sebagai destinasi kuliner di kota Binjai.(nty)