Natal dan Tahun Baru, Lippo Malls di Medan Hadirkan Wonderful Holiday

 

Kegiatan program “Wonderful Christmas Holiday” di Binjai Supermall.Ist

Medan | Jurnal Asia
Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, lima mal di Medan yang dikelola Lippo Malls Indonesia hadirkan program “Wonderful Christmas Holiday”. Program yang menawarkan diskon spesial dan berbagai hadiah menarik ini dimulai 21 November 2019 ini akan berakhir hingga 5 Januari 2020.

Kegiatan Wonderful Christmas Holiday di Plaza Medan Fair misalnya, pagelaran busana mahasiwa Universitas Negeri Medan, Vizta Party, donor darah kasih Natal, Meet Santa & Friends, Pekan Kebudayaan Sumatera Utara, Seni Budaya Minahasa, Kids Carolling. Selain itu, juga ada beragam lomba seperti paduan suara dan lomba akustik lagu rohani.

Sedangkan di Binjai Supermall, pentas akhir tahun Permata Bangsa, Holiday Modeling Competition, Aksi Donor Darah bersama YOAM, Holiday Creativity yang menghadirkan workshop dan lomba mewarnai, melukis bantal donat, melukis keramik hingga membuat aksesoris dan gift box pada tanggal 8 Desember 2019.

Selain itu, Binjai Supermall untuk pertama kalinya akan menghadirkan kompetisi Mahakarya MUA Hits Langkat yakni kompetisi make-up Wedding Nusantara dan fashion glamour tanggal 23 Desember 2019.

Sedangkan untuk Sun Plaza, ‘My Little Pony’ dapat dijumpai pada kegiatan Meet & Greet dengan 4 karakter ‘My Little Pony” mulai 4 hingga 15 Desember di atrium Sun Plaza setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Mal ini serentak menghadirkan dekorasi Natal dengan figure Santa Clause, kado-kado Natal yang dihias cantik dan menarik
Masing-masing mal juga menyiapkan program belanja menarik diantaranya seperti diskon hingga 70 persen, bonus atau hadiah menarik dan lainnya.

Marketing Communication Manager Lippo Malls, Diniasih Nasution mengatakan, menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru ini menyiapkan Tema “Wonderful Christmas Holiday”. Dengan menampilkan ragam kegiatan untuk mengisi perayaan Natal dan juga mengisi libur Natal dengan ragam kegiatan yang kami siapkan untuk keluarga.

“Ada beragam acara yang sudah dipersiapkan mulai dari hiburan dan lomba menarik untuk anak-anak. Kami juga memberikan aktifitas dan hiburan menarik untuk memberikan kesan perayaan Natal dengan menampilkan lagu lagu rohani seperti Jingle Bells, Santa Claus is Coming to Town, Silent Night dan lainnya,” katanya, Senin (2/12/2019).

Berbagai diskon dan promo spesial kata dia, turut dihadirkan bagi pengunjung yang berbelanja kebutuhan Natal dapat memanfaatkan momen berburu barang-barang ataupun kado bagi orang terkasih.

“Kita berharap dengan nuansa Natal yang disajikan mal dapat memberikan kesan Natal bagi pengunjung,” pungkasnya.(nty)