Monspace Indonesia Targetkan Gaet Sejuta Member di 2019

Monspace : Kantor pusat platform e-commerce Monspace Indonesia dilengkapi cafe, karaoke, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room serta convention hall. (Netty)

Medan | Jurnal Asia
Potensi bisnis e-commerce masih terbuka lebar dan memiliki peluang yang menjanjikan karena didorong dengan pertumbuhan pengguna internet di Indonesia. Inilah salah satu faktor Monspace Group membidik pasar di Indonesia dan menargetkan dapat menggaet 1.000.000 member di 2019.
Personal Assisten CEO Monspace Indonesia, Junarto, mengatakan Monspace merupakan kantor pusat platform e-commerce dan perusahaan ini resmi beroperasi sejak April 2016. Monspace Group sendiri sudah berada di 20 negara diantaranya seperti, Tiongkok, Malaysia, Thailand dan lainnya.
“Bisnis kita aktif di delapan sektor utama yakni telekomunikasi, real estate, teknologi, keuangan, hiburan, penerbangan, perhotelan, dan makanan dan minuman. Kita optimis bisnis dengan menggunakan e-commerce akan terus berkembang,” katanya di Medan.
Di 2019 nanti, lanjutnya, ia yakin dapat menyentuh 1.000.000 masyarakat untuk menjadi member dan di 2020 perusahaan ini akan Go Public. Dalam mempercepat pertumbuhan perusahaan, pihaknya menggunakan sistem member get member serta memberikan poin belanja yang senilai dengan uang yang diberikan sebagai hadiah kepada member yang bergabung.
“Sampai saat ini member kita di Indonesia sekitar 300 ribu. Kita terus memberikan promo-promo menarik baik di kafe dan lainnya agar masyarakat khususnya Kota Medan datang dan bergabung menjadi member,” ucapnya.
Manager Mons Spize Cafe & Resto, Bobby, mengatakan pihaknya menyediakan berbagai jenis makanan serta hidangan lezat yang dapat dinikmati oleh masyarakat Medan yang doyan kuliner. Berbagai promo juga sudah dipersiapkan di menutup akhir tahun 2018. (netty/Ed)