Menikah di JW Marriott Medan Dapat Bulan Madu Gratis ke Paris

 

Manajemen JW Marriott Medan luncurkan paket pernikahan terbaru.Netty

Medan | Jurnal Asia
Sebuah pernikahan merupakan momen indah yang dikenang seumur hidup. Karenanya, JW Marriott Medan kembali meluncurkan program dan paket pernikahan terbaru dengan tagline “JWWeddings; Lifetime Memories”.

Asst. Director of Marketing Communication, Herpeiriati mengatakan, tidak mudah merencakan sebuah pernikahan. Hal ini yang kerap kali menjadi beban pikiran bagi pasangan yang menikah.

“Melihat moment ini, tim wedding di JW Marriott Medan merupakan orang-orang yang siap membantu para calon pasangan dalam merencakan pernikahan secara mendetail,” katanya, Sabtu (7/9).

Dilanjutkannya, paket yang ditawarkan mulai dari paket pernikahan dengan honeymoon gratis, After Party yang merupakan tren masa kini, website khusus wedding dengan fitur webchat langsung dengan tim Wedding mereka. Hingga dengan Personal Wedding Butler yang pertama ada di Medan.

“Yang menarik, untuk setiap pasangan yang menikah di JW Marriott Medan akan mendapatkan bulan madu gratis ke luar negeri secara langsung dan tanpa diundi. Di Kuala Lumpur dan Paris,” terangnya.

Director of Sales and Marketing, Fred Reynold menambahkan, dengan Rp228 juta, pasangan menikah akan langsung mendapatkan bulan madu gratis ke Kuala Lumpur. Ini diberikan untuk pasangan pengantin yang mengambil wedding package untuk periode September 2019-Desember 2019.

Kemudian, Dengan minimal Rp750 jutaan akan mendapatkan bulan madu gratis ke Paris dengan tiket pesawat dan hotel ditanggung pihak JW Marriott Medan. Ini untuk pasangan pengantin yang mengambil wedding package untuk periode September 2019-Desember 2020.

“Kami ingin memberikan yang terbaik dan menjadikan sebagai kenangan yang tidak terlupakan bagi pasangan pengantin, dengan merayakan pesta perkawinan di JW Marriot Medan,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, tren masyarakat Sumut, khususnya Medan, untuk mengadakan pesta perkawinan di hotel berbintang cukup besar. Seperti di JW Marriot Medan, di mana pada tahun lalu 93 pesta perkawinan yang dilaksanakan.

“Pasangan ini ingin mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Hal ini yang mendorong tingginya minat untuk mengadakan wedding di hotel berbintang, khususnya di JW Marriot Medan,” pungkasnya.(nty)