Hari Kedua, Event Fashion 061Streetwear Fest Ramai Pengunjung

 

Salah satu stand yang didatangi pengunjung.Netty

Medan | Jurnal Asia
Event fashion 061Streetwear Fest yang digelar Angkasa Entertainment bersama Depatu menarik perhatian masyarakat khususnya kaum milenial di Medan. Di hari kedua, event ini ramai pengunjung.

Manager 061SWF, Celing mengatakan, banyak kegiatan yang ada di 061Streetwear Fest ini. Selain festival fashion dengan segmentasi khas gaya jalanan, kegiatan ini juga dirangkaian dengan fashion show, talkshow “special guest”, workshop painting class, trading pit, DJ, dan body combat.

“Di hari kedua dan ketiga, pengunjung yang ingin mengikuti festival fashion ini harus melakukan pembelian tiket. Harga tiket masuk Rp40.000 untuk satu hari dan jika membeli langsung 2 hari menjadi Rp60.000,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

Tiket tersebut, kata dia, dapat dilakukan secara online di link bio IG @061streetwearfest. Kemudian, bisa melakukan pembelian secara on the spot pada saat event berlangsung.

Ia melanjutkan, pembelian 1 tiket masuk bisa digunakan untuk tiket undian dan tiket lelang.

061 Streetwear Festival 2020 juga menghadirkan undian/giveaway sepatu HYPE. Sepatu yang diundi yakni, Nike Kyrie x Spongebob Mr. Crab, Air Jordan Travis Scott, Converse Off White Air, Jordan 1 Satin Black Toe & masih banyak lagi.

Lelang dilakukan dengan 2 cara, lelang tiket dan lelang umum menggunakan aplikasi. Lelang tiket (pemenangnya pembeli tiket terbanyak/top spender) dan lelang umum menggunakan aplikasi dan harga tertinggi menjadi pemenang.

“Hari ini, lelang tersebut akan dilakukan di malam hari sekitar pukul 21.00-22.00 WIB. Tiket tersebut jangan dibuang karena pengunjung bisa mengikuti lelang dengan tiket ini,” pungkasnya.

Ia menambahkan, sepatu yang dilelang yakni, Yeezy 350 Citrin Reflective, Yeezy 350 Black non Reflective, VAPORFLY ZOOMX, VAPORFLY NEXT dan EKIDEN G DRAGON.

Seorang pengunjung, Cyntia mengaku antusias melihat pamerkan festival fashion tersebut. Menurutnya, ini kali pertama diadakan di Medan dengan konsep gaya jalanan.

“Sengaja lihat-lihat di sini. Banyak pakaian dan sepatu yang keren-keren,” ucapnya. (nty)