Habis Nyoblos, Banyak Diskon dan Promo Spesial Pemilu 2019 Menanti

Pengunjung : Usai memilih, pengunjung Warung Srikandi Botanica Merdeka Walk memperlihatkan jarinya.Netty

Medan | Jurnal Asia
Usai memberikan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, bersiaplah mendapatkan promo dan diskon spesial yang diberikan oleh banyak tempat makan, hiburan ataupun hotel. Pasalnya, dengan menunjukkan kelingking bertinta, masyarakat bisa menikmati diskon dan promo spesial ini.

Plaza Medan Fair misalnya, promo Pemilu cukup beragam. Bahkan bukan hanya pada hari H pencoblosan, ada yang sudah memulai promonya sejak 13 April kemarin, seperti Maxx Coffee yang memberikan harga spesial Rp17.000 untuk Kopi Latte atau Capucino.

Jari Bertinta : Seorang warga menunjukkan jari bertintanya usai melakukan hak pilih, Rabu (17/4).Netty

Marcomm Manager PMF, Lenny Yun Manalu mengatakan, hampir rata-rata tenant di Plaza Medan Fair memberikan promo khusus Pemilu. Bukan hanya tenant makanan, minuman dan toko fesyen tetapi juga wahana Taman Kelinci.

Promo spesial lainnya dari Lippo Malls adalah dengan belanja minimal Rp200 ribu pengunjung bisa langsung mendapatkan ekstra 17 poin di counter customer service.

“Hanya dengan menunjukkan tinta di jari usai nyoblos, berbagai promo menarik bisa dinikmati oleh masyarakat yang datang ke mal ini,” katanya, Rabu (17/4).

Bukan hanya di mal, partisipasi untuk mengajak masyarakat agar memberikan hak pilih juga diperlihatkan di beberapa tempat di Medan seperti Merdeka Walk.

Marketing Division Warung Srikandi Botanica, Yasmin mengatakan, di Warung Kopi Srikandi dan Srikandi Botanica Merdeka Walk Medan akan mengratiskan kopi hitam panas atau blue galaxy dan tahu gejrot atau roti manis. Yang mendapatkan makanan dan minuman gratis ialah mereka yang telah menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019.

Untuk syarat dam ketentuan, lanjutnya, pengunjung yang datang harus mengikuti. akun @warungkopisrikandi. Kemudian, menunjukkan jari ungu mulai pukul 11.00 WIB.

“Makanan dan minuman gratis ini berlaku khusus untuk 50 orang pertama yang datang ke Warung Kopi Srikandi dan 50 orang di Srikandi Botanica Merdeka Walk Medan,” ucapnya.

Sementara itu, Public Relationship Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Jesica mengatakan, pihaknya juga berperan serta mensukseskan Pemilu 2019. Pihaknya memberikan harga spesial untuk kamar dan diskon untuk menu alacarte.

“Kita berikan harga spesial untuk pemesanan kamar yakni Rp558 ribu net per kamar dan diskon 50 persen menu alacarte untuk masyarakat yang sudah memilih. Promo ini berlaku mulai 17-20 April mendatang,” pungkasnya.(nty)