Datsun Go-Live Spesial Version Sasar Kawula Muda

Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia menunjukan mobil Datsun Go-Live Spesial Version.

Medan | Jurnal Asia

Lebih mencolok dengan warna aksen kuning, Datsun Go-Live Spesial Version diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian.

Simbol hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di bagian dalam mobil, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

“Kami menghadirkan Datsun GO-Iive Special Version untuk mendekatkan produk kami ke pelanggan yang lebih luas, termasuk generasi muda. Hadir dengan sentuhan personal, kami percaya mobil ini disambut baik karena cukup tingginya minat terhadap personalisasi kendaraan di Medan,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Kamis (6/12).

Lebih lanjut Masati mengatakan, Datsun GO-live Special Version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda dikeramaian. Datsun GO-Iive special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT. (Tengku Putri/Wo)