Beli Tiket Kereta Api Diskon 10 Persen

 

PT KAI Divre I Sumut beri diskon tiket 10 persen di stand UMA.Ist

Medan | Jurnal Asia
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara (Sumut) membuka stand di Universitas Medan Area (UMA). Di stand tersebut masyarakat memperoleh diskondi stand diberikan diskon sebesar 10 persen.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, M Ilud Siregar mengatakan, stand di UMA mulai dibuka tanggal 15 sampai dengan 17 Oktober 2019. Hal ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api.

“Untuk pembelian on the spot tiket kereta api di stand diberikan diskon sebesar 10 persen. Ada syarat dan ketentuan,” kata Ilud, Selasa (15/10).

Dijelaskannya, syarat dan ketentuan, diskon berlaku untuk kereta api komersial Sribilah relasi Medan-Rantauprapat pulang pergi keberangkatan hari Senin sampai Kamis.

Diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket kereta api on the spot untuk keberangkatan sampai dengan 30 hari ke depan. Diskon diberikan selama tempat duduk masih tersedia

“Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” ujar Ilud.(nty)