BCA Expo Medan Mudahkan Nasabah Miliki Hunian dan Kendaraan Bermotor

BCA Expo : Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman (tengah) bersama jajaran direksi BI dan BCA saat meresmikan BCA Expo Medan 2019, Sabtu (9/3). Netty

Medan | Jurnal Asia
Menginjakkan usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo Medan. Kegiatan yang dihelat selama dua hari, Sabtu-Minggu (9-10/3) tersebut memudahkan nasabah untuk memiliki hunian dan kendaraan bermotor.

Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman mengatakan, pada BCA Expo Medan 2019 kali ini, nasabah akan menemui Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik.

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat, kata dia, BCA memberikan bunga cicilan spesial mulai dari 3,50 persen. Sedangkan, untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix 1 tahun dengan suku bunga 5,62 persen eff.

“Dengan bunga yang lebih rendah, ini memudahkan nasabah bisa memiliki hunian dan kendaraan. Nasabah juga bisa mengatur cashflownya lebih baik,” katanya disela pembukaan BCA Expo Medan di Focal Point, Medan, Sabtu (9/3).

Dirinya berkeyakinan, kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Melihat tren masyarakat, utamanya generasi milenial saat ini yang mulai menabung atau mencicil untuk memiliki rumah atau apartemen.

“Dengan keyakinan tersebut, maka BCA ingin memberikan fasilitas melalui penawaran istimewa di HUT kali ini,” ujarnya.

Gelaran ini sambungnya, dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 10 merek mobil, 5 dealer motor dan lebih kurang 6 developer rumah. Selain itu, juga ada penawaran menarik yang telah disiapkan oleh perusahaan anak Grup BCA diantaranya BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas dan BCA Syariah

“BCA Expo ini sebagai wujud apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan dan loyalitas ke BCA selama ini. Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah,” tandasnya.

BCA Expo Medan 2019 secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah V BCA, Lukman. Kegiatan juga dihadiri Deputi Direktur Bank Indonesia, Yura, Deputi Direktur KKB, Steven Lo dan Deputi Direktur CMC BCA Finance Carolina Lukito, Marketing KSM Div Head, Didi Irwanto Setiawan, Direktur Marketing BCA Insurance, Antonius Tjhai dan Vice President Divisi Bisnis Kredit Konsumer (DBKK), Tan Djoen Siang.(nty)