“Dilarang Masuk” Segera Tayang di Bioskop Medan | Horor, Lucu, Fantastis

foto utama hiburan
Film horor bergenre komedi “Dilarang Masuk” akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia dan termasuk di Medan, 24 Maret mendatang. Dalam pressconfrence, Selasa (24/2) siang di Medan, rombongan artis bersama produser film tersebut hadir untuk mempromosikan Dilarang Masuk secara langsung.

Film garapan Digital Film Media ini memberikan hiburan yang sebenar-benarnya. Ada romantisme, kesetiakawanan, suasana seram, mencekam dan menggelitik bikin ngakak. Selain filmnya seru banget, kita juga bisa dapatin hadiah duit Rp5 juta.

Gelaran ini juga disponsori oleh City radio dan Medan FM sengaja mengundang Shanker RS selaku produser dan juga pemain yang turut berperan dalam film ini: Jordi Onsu, Ryan Wijaya, Yova Gracia.

Pada keterangannya, Shanker optimis menyebut film diproduserinya tersebut akan sukses di pasaran. “Karena film ini berbeda dari film-film horor lainnya yg biasa tayang di Indonesia. Nuansanya berbeda dan tidak ada unsur seks jual paha dan dada, seperti film horor biasa,” ujar Shanker.

“Film ini sangat berbeda dengan film-film bergenre horor komedi yang ada sebelumnya. Saya sendiri sebagai pemain, sangat merasakan perbedaan itu. Dan bagi saya, film ini sangat keren,” ujar Jordi Onsu, salah satu pemain di film tersebut, dalam gelar jumpa pers “Nonton Bareng Film Dilarang Masuk”, di salah satu cafe di Thamrin Plaza, Rabu (24/2).

Untuk lebih menyakinkan, wartawan selanjutnya diajak nonton bareng bersama secara gratis dengan warga Medan. Di studio 2 bioskop 21 lantai 7 Thamrin Plaza, ternyata ratusan penggemar sudah menunggu sebelum film diputar pukul 15.05 WIB. Pengunjung yang sebelumnya juga telah mendengar City Radio dan Medan FM mengenai kehadiran 3 bintang Dilarang Masuk, antusias untuk foto bersama. Sebelum dan sesudah nonton bareng ada quiz berhadiah berupa souvenir menarik dari City Radio, Medan FM Dan juga tim dilarang masuk.

Alur cerita Dilarang Masuk dimulai dengan cerita sekolah digegerkan dengan hilangnya Lisa, murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawanya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda.

Semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya. Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. (put)

Close Ads X
Close Ads X