Sun Plaza Christmas Village | Keceriaan dan Kehangatan di Penghujung Tahun

Medan | Jurnal Asia
Penghujung tahun adalah waktu kilas balik momen-momen setahun terakhir. Di akhir tahun 2015 ini, Sun Plaza kembali menggelar rangkaian kegiatan merayakan natal dengan memilih tema “Christmas Village” dengan kehangatan serta keceriaan agar pengujung setia SUN Plaza bersukacita dalam menyambut natal.

Rangkaian kegiatan yang akan berlangsung mulai dari 25 November hingga 31 Desember 2015, diawali dengan kegiatan The Body Shop Christmas Sale, Trade Up Samsung Galaxy Tab S2, Christmas Choir, Christmas Bazaar Era Musika, Christmas Marching Band Parade, Spectacular Dance Show, Santa & His Friend Parade, Fashion Show dan tidak lupa aksi kegiatan sosial juga digelar yaitu donor darah.

Tidak hanya rangkaian kegiatan, Sun Plaza juga menghias diri dengan dekorasi semarak natal yang mencerminkan kehangatan dan keceriaan di tahun ini. “Dekorasi mal bertema Christmas Village khusus dipilih untuk menyatukan rasa kebersamaan serta ingin menghadirkan kehangatan layaknya rumah bagi pengunjung setia SUN Plaza dalam perayaan natal istimewa di tahun ini,” kata Marina Lim selaku Marcomm Manager Sun Plaza.

Marina Lim menambahkan, Christmas Village diusung menjadi tema special natal tahun ini untuk mengembalikan suasana kebersamaan dengan kerabat dan keluarga. “Mulai tanggal 25 November hingga 31 Desember, kami menyajikan acara serta program belanja yang istimewa untuk mendukung kemeriahan natal dan akhir tahun serta memberikan pilihan aktivitas dan hiburan bagi anak-anak yang berkunjung ke mal,” katanya.

Sepanjang periode “Christmas Village” ini, SUN Plaza telah menyiapkan program berbelanja khusus untuk pengunjung yang berbelanja di toko-toko yang terdapat di SUN Plaza. Diantaranya: “Spend & Win Iphone 6S” dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 menggunakan kartu kredit atau kartu debit apapun akan mendapatkan kesempatan menjadi Top Spender yang akan diumumkan pada tanggal 8 Januari 2016 mendatang.

Terdapat juga program belanja berhadiah “Christmas Treats” bagi pengunjung dengan minimum pembelanjaan Rp500.000 menggunakan kartu kredit atau kartu debit apapun akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan menarik lainnya berupa voucher belanja.

Sun Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan KH Zainul Arifin No. 7 dengan luas sekitar 160.000 m dan terdiri dari 6 lantai. Dengan konsep “One Stop Shopping Center” Sun Plaza memiliki anchor tenant yaitu SOGO Department Store, Hypermart, Foodmart Gourmet, Cinemaxx, Timezone, ACE Hardware and Gramedia. Sun Plaza memiliki lokasi strategis dengan dikelilingi oleh pusat bisnis, perkantoran serta memiliki outlet terlengkap hingga mencapai 400 toko.

Sun Plaza merupakan mal dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 16.000 tenant di seluruh malnya.

Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar. LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mall dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar, Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajodan lain-lain. Saat ini, Lippo malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain. (Rel)

Close Ads X
Close Ads X