Steven Gerrard Pulang Kampung

Liverpool | Jurnal Asia
Steven Gerrard ke Melwood untuk berlatih dengan mantan klubnya Liverpool, Senin (29/11) ketika gelandang LA Galaxy itu bertukar dari sinar matahari California untuk hari basah di Merseyside.

Mantan kapten The Reds itu kembali ke kampung halaman setelah mengakhiri musim di Major League Soccer (MLS) dan disambut manajer Jurgen Klopp. Namun Jerman dengan cepat mengakhiri setiap pembicaraan tentang Gerrard dan akan kembali ke lapangan di Anfield–ia kembali ke klub, murni untuk melatih.

“Saya berbicara dengan Steven, satu panggilan telepon dan beberapa pesan,” kata Klopp sebelum kemenangan Liverpool melawan Rubin Kazan di Liga Europa pada awal November.
“Dia legenda Liverpool, tentu saja. Tapi kontraknya, yang saya tahu, adalah di Amerika Serikat,” tegas Klopp seperti dilansir Daily Mail.

“Tapi selama waktu libur, saya mengatakan kepadanya,” tentu saja Anda bisa datang kapan pun. Anda bisa melatih dengan kami, melakukan apa pun yang baik untuk Anda. Pintu kami selalu terbuka untuknya. Itu yang jelas,” katanya.

Tak ada yang lain. Semua orang bisa belajar dari Stevie, tapi saya mencoba untuk memahami.” Tawaran ini tentu dengan senang hati diterima Gerrard. Dalam peran pengamat-nya dengan BT Sport, mantan kapten Liverpool telah mengungkapkan bahwa ia akan menikmati kesempatan untuk bisa bekerja dengan Klopp lebih dekat.

“Saya sangat bersemangat untuk masuk, jelas saya sudah berada di sana untuk waktu yang sangat lama dan saya sudah keluar dalam waktu singkat, tapi saya mengharapkan suatu set-up baru, untuk memiliki melihat seperti apa semua taktik Klopp, apa yang dia tuntut dari pemainnya dan berapa banyak perubahan sejak era Brendan,” kata Gerrard.
(aspan)

Close Ads X
Close Ads X