Polsek Medan Baru Amankan Pasangan Mesum

Medan | Jurnal Asia
Mapolsekta Medan Baru kem­bali lagi menggelar razia Ops Pekat Toba 2015 di Hotel kelas melati Sibayak Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (27/11) dini hari.

Alhasil, pasangan mesum Junita (29) warga Jalan Gaharu, Lorong 8, Kecamatan Medan Amplas dan Yoga (25) warga Lampung Lingga Manik, Desa Lingga Manik, Kecamatan Cikelet, yang ngekos di Binjai, di­boyong ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi dihimpun Jurnal Asia di Kepolisian menyebutkan, terjaringnya sepasang bukan suami istri itu berdasarkan di­gelar­nya Operasi Penyakit Masyarakat 2015 (Ops Pekat Toba). Berdasarkan Operasi itu, pe­­tugas Polsek Medan Baru pun bergegas ke lokasi yang se­belum­­nya menggelar apel di halaman Mapolsekta Me­dan Baru untuk diberikan pe­­­­ng­ara­han.

Hotel Sibayak yang tak jauh jaraknya dari Polsekta Medan Baru pun menjadi sasaran ke­­da­tangan petugas. Disitu, puluhan petugas Polsekta Me­dan Baru yang dipimpin Kanit Res­krim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo SH, SIK, lang­su­ng “mengobok-Obok” lokasi itu.

Dari penyisiran di setiap kamar Hotel itu, petugas akhir­nya menemukan sepasang pa­sangan mesum bukan suami istri dari kamar di lantai II. Menemukan itu, petugas pun menggiringnya keluar dari kamar ke mobil petugas dan langsung memboyong pasangan tersebut ke Polsek Medan Baru guna dilakukan pemeriksaan.

Kepada Jurnal Asia, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adhi Putranto Utomo SH, SIK, saat dikonfirmasi me­ngatakan, pihaknya telah me­nga­mankan seorang pria dan
wanita yang kedapatan mesum.

“Razia ini kita gelar ber­dasarkan Ops Pekat Toba 2015 yang diutus dari Bapak Ka­polda Sumut dan diteruskan Ke Polsek sejajaran. Kemudian, kita lakukan Operasi tersebut ke Hotel Sibayak. Di Hotel tersebut, kita amankan sepasang pa­sangan bukan suami istri. Te­rus, kita boyong ke Polsek guna dilakukan pemeriksaan,” jelas­nya.

Dikatakan­nya, sepasang bu­­kan suami istri ini, akan di­kirim ke Dinas Sosial. “Ki­ta sudah dua kali merazia H­o­tel Sibayak. Namun tetap sa­j­a adanya protitusi mesum di tem­pat tersebut. Sepasang pa­­­sa­ngan tersebut, kita ki­rim ke Dinas Sosial untuk pe­­­­­­me­­rik­saan lebih lanjut,” sebut Ad­hi. Sementara itu, Junita saat di­wawancarai awak media me­nga­ku bahwa status keduanya be­lum suami istri. “Memang kami belum menikah. Udalah bang, malu aku,” katanya singkat. (mag-07)

Close Ads X
Close Ads X