Adira Insurance Rambah Bisnis Asuransi Properti

Jakarta | Jurnal Asia
Dalam menjalankan usa­hanya, setiap masyarakat perlu berhati-hati terhadap risiko-risiko yang tidak terduga dan mungkin saja terjadi terhadap tempat tinggalnya. Karenanya, perlindungan terhadap tempat usaha dan tempat tinggal pun diperlukan guna menghindari risiko-risiko tersebut.

“Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam melindungi tempat usahanya, Adira Insurance meng­hadirkan asuransi properti Arthacillin,” ungkap Business Support Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari, di Jakarta, Kamis (26/11).

Tanny menjelaskan, produk yang diluncurkan sejak April 2015 ini adalah produk yang memberikan perlindungan ter­hadap tempat usaha para pelaku usaha. Bahkan melalui Arthacillin, tidak hanya tempat usahanya saja yang dilindungi. “Dalam hal ini, tertanggung dan karyawan beserta isi ba­ngunannya pun ikut turut dilindungi,” tutur Tanny.

Perlindungan yang diberikan adalah jaminan kerugian ter­hadap risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, tanah longsor, dan atau turunnya permukaan tanah. Arthacilin juga memberikan perlindungan terhadap risiko kerusuhan, pemogokan, per­buatan jahat, dan huru-hara.

“Kami juga mengerahkan jasa agen untuk memperluas distribusi pemasaran produk Arthacillin ke seluruh Indonesia. Ke depannya, Arthacillin akan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha,” pungkasnya. (mtv)

Close Ads X
Close Ads X