Tabrak Gerobak Penjual Martabak | Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Tebingtinggi | Jurnal Asia
Seorang pengendara sepedamotor, Syamsudin Nasution (20), warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota akhirnya tewas setelah tabrakan dengan becak bermotor (betor) yang digunakan sebagai gerobak penjual martabak di Jalan Suprapto depan Mesjid Raya Kota Tebingtinggi, Kamis (8/10) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB.

Sumber diperoleh di Unit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi menyebutkan, tabrakan antara betor dengan pengemudi sepedamotor itu akibat kelalaian pengemudi sepedamotor yang datang dari Jalan AR Shihab menuju Simpang Empat dengan kecepatan tinggi, tidak melihat datangnya betor dari arah berlawanan.

Tabrakan dengan benturan keras membuat pengemudi sepeda motor, Syamsudin Nasution yang mengendarai Yamaha Mio BK 6990 XT tercampak dan mengalami luka berat. Sedangkan betor BK 2505 NY yang dikendarai Dedi tidak mengalami kerusakan berat. Korban Syamsudin sempat mendapat perawatan di RS Bhayangkara Jalan Pahlawan Kota Tebingtinggi namun tidak berapa lama menghembuskan nafas terakhir.

Pengemudi betor, Dedi Arman (25), warga Jalan Iman Bonjol Asrama Kodim Kota Tebingtinggi tidak mengalami luka dan sudah diamankan petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi berikut betor dan sepedamotor di unit laka di Jalan Tengku Imam Bonjol.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Muri Yasnal didampingi Kanit Laka Iptu Parlindungan membenarkan kejadian tersebut dan mengaku pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP.
(selamat riadi)

Close Ads X
Close Ads X