Saat Tidur Pulas | 2 Sepedamotor Warga Dibawa Maling

Langkat | Jurnal Asia
Naas nasib yang dialami oleh Yadi (42), warga komplek Vetran Lingkungan VII, Desa Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Saat ia dan Keluarganya tertidur pulas, maling me­nyatroni kediamannya dan berhasil membawa kabur dua unit sepedamotor milik korban, Rabu (7/10) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi yang diterima Kamis (8/10) menyebutkan, sebelum kejadian naas tersebut korban berada di rumah, kebetulan pada saat itu hujan turun dengan derasnya dan ia terbangun dari tidurnya, sekitar jam 02.00 WIB, untuk melihat dan memeriksa keadaan sekitar rumah.

Saat itu ia masih melihat seisi rumah dalam keadaan normal dan 4 unit sepedamotor milik korban juga masih berada di ruang tamu rumahnya. Lalu sekitar pukul 04.00 WIB korban kembali terjaga dari tidurnya.

Seketika itu pula ia kembali melakukan pemeriksaan di sekitar rumahnya. Namun ada yang berbeda saat ia melihat ruang tamunya, karena dia hanya melihat 2 unit sepedamotor terparkir di ruang tamu tersebut. Dalam keadaan terkejut dan cemas, korban memeriksa secara detail bagian rumahnya. Saat itu korban melihat pada bagian jendela rumahnya telah rusak akibat congkelan benda keras.

Korban pun akhirnya pasrah setelah mengetahui dua unit sepedamotornya Tersebut telah hilang dibawa kabur oleh maling yang hingga kini masih dilidik oleh pihak kepolisian. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp15 juta. (reza fahlevi)

Close Ads X
Close Ads X